Berikan Rasa Aman, Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2023  

    Berikan Rasa Aman, Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2023  
    kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran

    DEMAK - Babinsa Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak, Serma Nurkholis dan Bhabinkamtibmas Bripka Subiyantoro melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada masyarakat Desa Baleromo, bertempat di Balai Desa Baleromo Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Selasa (30/05/2023).

    Babinsa Serma Nurkholis menyampaikan, Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Baleromo khususnya saat menerima bantuan.
     
    “Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Baleromo khususnya saat menerima bantuan, ” ucap Serma Nurkholis


     
    Selain itu kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran.
     
    "Hari ini penyaluran BLT DD Tahap I bulan Januari, Februari, Maret TA. 2023 dimana masing-masing warga menerima dana sebesar Rp. 900.000, - (Sembilan ratus ribu rupiah)" tambah Serma Nurkholis.
     
    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Subiyantoro menambahkan, mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
    "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Baleromo, " pungkasnya. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Penyelenggaraan Binsiap Apwil Dan Puanter...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebugaran Tubuh, Danramil 12/Mranggen...

    Berita terkait